by

Warga Desa Pal Sembilan Sambut Baik Pembangunan Jalan di RT 27 RW 8

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, menyambut baik program pembangunan pemerintah desa yang telah membangun jalan di wilayah RT 27 RW 8. Proyek ini didanai menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2024.

Pembangunan jalan ini sangat berarti bagi warga setempat karena jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan alternatif yang digunakan warga untuk menuju kantor desa dan kantor kecamatan Sungai Kakap. Sebelum diperbaiki, kondisi jalan ini rusak parah dan menyulitkan mobilitas warga.

Ketua RT 27,Ali Akbar,Senin(8/7/2024)ia menyatakan bahwa pembangunan ini sangat membantu aktivitas sehari-hari warga, terutama dalam hal ekonomi dan akses pelayanan publik. “Kami kata Ali Akbar sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memperhatikan kebutuhan kami.

Jalan ini adalah urat nadi kami untuk berbagai aktivitas, termasuk menjual hasil perkebunan dan keperluan administrasi di kantor desa dan kecamatan,” ujar Ali Akbar.

Kepala Desa Pal Sembilan, Marhasan, menegaskan komitmen pemerintah desa untuk terus meningkatkan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat. “Kami kata Marhasan akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa anggaran Dana Desa digunakan sebaik mungkin untuk kesejahteraan warga. Pembangunan jalan ini hanyalah salah satu dari berbagai program yang kami rencanakan,” Jelas Marhasa.

Dengan selesainya pembangunan jalan ini, diharapkan mobilitas dan perekonomian warga Desa Pal Sembilan akan semakin meningkat, serta mempererat hubungan antara warga dengan pemerintah desa dan kecamatan.”Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed