by

Warga Desa Pal Sembilan Sambut Baik Proyek Pelebaran Jalan

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Desa Pal Sembilan menyambut baik program pembangunan pelebaran jalan yang dilakukan oleh pemerintah desa. Salah satu proyek yang mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat adalah pembangunan pelebaran jalan di wilayah RT 21 RW 6. Proyek ini didanai menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2024.

Pembangunan pelebaran jalan ini sangat berarti bagi warga setempat karena jalan tersebut merupakan satu-satunya akses bagi para petani untuk memasarkan hasil pertanian dan perkebunan mereka. Selain itu, jalan ini juga menjadi jalur alternatif yang digunakan warga untuk menuju kantor desa dan kantor kecamatan.

Ketua RT 21/RW 6, Tamar,kepada awak media saat di temui di kantor desa pal 9 Rabu(31/7/2024)ia mengatakan saya mewakili masyarakat setempat, menyampaikan apresiasinya terhadap proyek ini. “Kami sangat berterima kasih atas pembangunan pelebaran jalan ini. Namun, masih ada kurang lebih 300 meter jalan yang belum dilebarkan. Kami berharap ada kelanjutan proyek ini sehingga kendaraan roda dua dan roda empat yang berpapasan tidak lagi mengalami kesulitan,” ujar Tamar.

Dengan adanya pembangunan ini, diharapkan akses dan mobilitas warga Desa Pal Sembilan akan semakin mudah dan lancar, serta meningkatkan perekonomian masyarakat melalui kemudahan distribusi hasil pertanian dan perkebunan.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed