by

Warga Desa Sungai Belidak Apresiasi Peran Ermin Elviani dalam Pembangunan

Kubu Raya, Media Kalbar

Masyarakat Desa Sungai Belidak, khususnya warga RT. 10 RW. 3, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, merasa bersyukur atas peran penting anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani, dalam mendukung pembangunan di wilayah mereka. Salah satu warga, Muhammat Taher,Jumat(20/9/2024)mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap kontribusi Ermin yang berasal dari Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, sebagai warga masyarakat, saya sangat bersyukur dengan adanya pembangunan ini, yang sebagian besar dibantu oleh Bu Ermin Elviani,” ujar Muhammat Taher. Ia juga menambahkan bahwa pembangunan ini tak lepas dari dukungan warga setempat, termasuk Usman, yang juga berasal dari Desa Sungai Belidak.

Menurut Taher, Ermin Elviani selalu berkomitmen untuk mendukung pembangunan di desanya, baik melalui satu atau dua paket pembangunan setiap tahunnya. “Insya Allah, beliau selalu memberikan bantuan, dan saya harap ke depannya lebih banyak lagi pembangunan yang dilakukan,” harapnya.

Meskipun demikian, Taher juga menyampaikan bahwa masih ada beberapa sektor yang memerlukan perhatian. Ia berharap para anggota dewan lain dapat mengikuti jejak Ermin Elviani dalam mendukung pembangunan di desa tersebut. “Harapan saya, tidak hanya Bu Ermin saja yang membangun Sungai Belidak ini, tapi juga dewan-dewan lainnya.”Harapnya.

Selama lebih dari tiga tahun, menurut Taher, belum ada pembangunan desa yang dirasakan secara signifikan oleh masyarakat.di wilayah RT. 10 RW. 3,
Ia berharap ke depan, lebih banyak lagi pembangunan yang dilakukan
untuk meningkatkan kesejahteraan warga di Desa Sungai Belidak.

Dengan peran yang lebih aktif dari para wakil rakyat, warga Sungai Belidak berharap desanya akan semakin maju dan pembangunan infrastruktur akan lebih merata.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed