by

Warga Keluhkan Proyek Tak Selesai “Kehabisan Bahan Baku”

Ketapang, Mediakalbarnews.com

Warga gang Pendidikan RT 21 RW 21 Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan mempertanyakan kenapa pekerjaan proyek aspal tidak diselesaikan sampai kedepan gang Pendidikan jalan Gatot Subroto.

Menurut keterangan sementara dari warga bahwa pihak pekerja lapangan dari CV. KARYA TAMA MANDIRI
mengatakan mereka kehabisan bahan baku aspal.

Warga langsung menyampaikan perihal keterangan dari para pekerja kontraktor tersebut kepada Ketua RT. 021 RW. 021 Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan.

Ketika awak media mengklarifikasi keterangan Ibu-ibu warga gang Pendidikan kepada Pak RT, pak Norbek selaku RT membenarkan keluhan warga yang menyampaikan dan meneruskan pernyataan dari Kontraktor tersebut.

Hasilnya memang benar, tidak sesuai spesifikasi yang ditentukan,” kata Norbek, saat dihubungi pada hari Rabu kemarin (15/05/24).

Setelah mendapatkan keterangan langsung dan mengkroscek kelapangan, dari lokasi tim kami sudah tidak melihat lagi adanya material pekerjaan untuk proyek tersebut.

Masyarakat berharap kepada instansi terkait untuk turun kelapangan dan memberi sanksi kepada kontraktor yang tidak becus dalam pengerjaan proyek tersebut. Jangan sampe pekerjaan tersebut dicairkan, kalau hanya mencari keuntungan tanpa mementingkan kualitas dan kuantitas pekerjaan, bila perlu perusahaan tersebut di blacklist *##(Rusli)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed