by

Warga Parit Keladi Dua Desa Pal 9 Apresiasi Pembangunan Jalan oleh Dinas Perkim Kalbar

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Parit Keladi Dua, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap menyambut baik proyek pembangunan jalan yang dilaksanakan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Barat. Proyek ini merupakan bagian dari kegiatan urusan penyelenggaraan PSU (Prasarana, Sarana, dan Utilitas) permukiman, subkegiatan penyediaan prasarana, sarana, dan utilitas umum untuk menunjang fungsi permukiman.

Paket pekerjaan tersebut berupa peningkatan kualitas perumahan, yang dalam hal ini berfokus pada perbaikan jalan di Parit Keladi Dua, Desa Pal 9. Proyek ini memiliki nilai kontrak sebesar Rp179.464.000, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalimantan Barat tahun 2024.

Pelaksanaan pekerjaan dilakukan oleh CV. Try Sahabat Mandiri, dengan harapan dapat meningkatkan akses dan mobilitas warga setempat, serta menunjang kenyamanan permukiman di wilayah tersebut.

Salah Satu Warga Parit Keladi Dua yang enggan menyebutkan namanya Rabu (24/9/2024) mengungkapkan rasa syukur atas perhatian pemerintah terhadap peningkatan infrastruktur di desa mereka.

Proyek ini diharapkan dapat selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan, sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat. Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mempercepat pembangunan infrastruktur untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed