by

Water Canon Hantam 28 Personel Polres Melawi Sampai Terguling

Melawi, Media Kalbar – Luar biasa dan tanpa ada rasa takut, 28 personel Polres Melawi berhadapan langsung dengan kendaraan taktis operasional Polri Water Canon di lapangan apel Bhayangkara Polres Melawi di pimpin langsung Iptu Septian Yoga, basah dan harus terguling akibat menahan deras dan tajamnya semprotan air yang menghantam badannya tidak membuatnya gentar.

Apa pun yang terjadi bermandikan air di teriknya sinar matahari tidak membuatnya Bhayangkara Polri ini mundur yang diiringi semangat disaksikan langsung Kapolres Melawi, PJU Polres Melawi, Perwira, Bintara, Bhayangkari dan orang orang tercinta  yang menyaksikan langsung dengan wajah sedih bercampur senang dan haru.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan ini  sebuah tradisi yang telah berjalan selama ini ditujukan kepada personel yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi pada tanggal 1 juli 2024, selasa (2/7/2024).

“Sangat tangguh, 28 personel Polres Melawi ini telah korp raport dan tradisi ini bagian dari bentuk rasa syukur atas pangkat baru di pundaknya” ujar AKBP Muhammad Syafi’i.

Lanjutnya, kenaikan pangkat adalah hak seluruh personel Polri yang telah bekerja penuh semangat dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga yang menjadi haknya atas kenaikan pangkat  telah diberikan oleh institusi.

“Selamat kepada personel, jadikan kenaikan pangkat ini untuk memotivasi dan  bhayangkari dapat selalu mendukung suaminya dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada tanah air bangsa dan negara Indonesia,” pungkas Kapolres Melawi. (*/Bgs).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed