by

WD Bantah Kepemilikan Satu Truk Kayu Yang Diamankan Di Polres Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Terkait adanya truk bermuatan kayu diduga ilegal yang diamankan di Polres Kapuas Hulu, Oknum TNI WD yang disebut adalah pemilik Kayu tersebut, WD membantah dan mengklarifikasi hal yang menyatakan bahwa kasus tersebut miliknya.

Setelah di konfirmasi langsung kepada yang bersangkutan, WD menjelaskan bahwa dirinya tidak tau menau tentang kayu yang diamankan di Polres Kapuas Hulu.

Diungkapkan bahwa saat kejadian tersebut sedang berada di Pontianak menjalankan tugas sehari-hari. WD sudah menkonfirmasi kepada supir yang mengatas namakan dirinya, namun supir mengaku panik waktu sedang dilakukan pengecekan sehingga spontan menyebut namanya.

Hal ini yang diklarifikasi WD kepada Media Kalbar/ mediakalbarnews.com, Sabtu (29/6). Dimana sebelumnya diberitakan di media online bahwa aparat TNI Korem 121/Abw mengamankan dua unit truk bermuatan kayu ilegal di Kapuas Hulu yang hendak dibawa ke Desa Korek Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya. Dua truk tersebut ditangkap di Jalan Lintas Selatan, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (20/06/2024) malam.

Dari dua truk tersebut diduga satu unit merupakan milik oknum TNI bernama WD, dimana WD ini merupakan seorang oknum anggota TNI aktif yang bertugas di luar Kabupaten Kapuas Hulu. (Tim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed