by

Yoggy Perdana Putra Siap Laksanakan Amanah Partai Gerindra Sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Yoggy Perdana Putra resmi menjadi Salah satu pimpinan DPRD Kota Pontianak sebagai Wakil Ketua 1, menurutnya itu merupakan amanah Partai Gerindra yang harus dilaksanakan.

“Amanah pimpinan Partai Gerindra sehingga menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pontianak, Insya Allah akan melaksanakan maksimal dengan tufoksi masing-masing dalam bentuk pengawasan dan juga sebagai pimpinan koordinator komisi-komisi dan badan-badan yang ada di DPRD Kota Pontianak.” Kata Yoggy usai rapat paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kota Pontianak, Kamis (24/10).

Sebagai salah satu perwakilan generasi muda di Pimpinan DPRD, Yoggy akan berusaha maksimal untuk bekerja memajukan generasi muda di Kota Pontianak, “saya juga sebagai Ketua Tidar Provinsi Kalbar sayap partai Gerindra yang milenial, sering melakukan kegiatan bakti sosial dan akhir bulan ini akan melaksanakan Tidar Cup.” Tuturnya.

Selain itu sebagai Ketua IMI Kota Pontianak akan melaksanakan Kejurprov di Gor. “Sebagai Ketua IMI, Ketua DPD Tidar akan melaksanakan even-even olahraga untuk anak muda kedepan.” Ujarnya.  (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed