by

1,7 Miliar Rupiah Proyek Pembangunan dan Rehabilitas Sekolah SDN O8 Pemangkat Diduga Bermasalah, Ketua PPTKI Sambas Usman Razak Menilai Mutu dan Kualitas Sudah Bagus

Sambas, Media Kalbar – Miliaran rupiah kegiatan proyek pembangunan dan rehabilitasi Sekolah SDN 08 Pemangkat di Kabupaten Sambas diduga menimbulkan kejanggalan.

Proyek yang menggunakan Anggaran Uang Negara ini menghabiskan dana Rp. 1.721.616.000, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) 2023, di Kerjakan oleh CV. Jaya Pratama Konstruksi .

 

Narsum menyampaikan terkait proyek pembangunan dan rehabilitasi Sekolah SDN 08 Pemangkat tersebut diduga rangka atap masih terpasang kayu lapuk.

 

“Material Bongkaran dari Bangunan Lama tidak tahu entah kemana keberadaan, gedung Lama yang di rehabilitasi masih terpasang Kayu yang sudah Lapuk di bagian Tiang Pejangga Rangka Atap, terkesan ada unsur kesengajaan.”ungkapnya

 

Menurutnya kayu pejangga rangka atap yang lapuk bisa berakibat ambruknya atap dari bangunan tersebut sehingga membahayakan Anak- Anak yang sekolah.”katanya

 

Ketua DPC Dewan pertukangan Indonesia (PPTKI) kabupaten Sambas, Usman Razak menilai bahwa kegiatan proyek pembangunan dan rehabilitasi Sekolah SDN 08 Pemangkat di Kabupaten Sambas tersebut sudah bagus dan masyarakat beterimakasih.

 

“Untuk kegiatan tersebut sudah bagus, dan mutu dan kualitas tersebut sudah bagus, dan masyarakat berterimakasih.”ungkapnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed