by

5 Nama Yang Diprediksikan Maju Pilkada Sambas 2024, Prediksi Kuda Hitam dari Militer

Sambas, Media Kalbar – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sambas melalui kepala bidang partisipasi pembangunan daerah (PPD) HMI Sambas, Wahyudi Wibowo Sari mengatakan bahwa etalase bursa pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sambas sudah mulai memanas, pasalnya pihaknya mencatat terdapat 5 tokoh populer dan berpengaruh yang diprediksikan akan maju Bakal Calon Bupati Sambas 2024.

 

“Prediksi Kuda Hitam dari Militer, PPD HmI Sambas prediksi 5 Cabup Sambas 2024.

Dari hasil survey dan diskusi ke beberapa tokoh masyarakat maupun politik ada 5 tokoh, hal yang menarik akan membuat sejarah baru adalah kedatangan dari tokoh militer asli putra daerah Sambas.”ungkapnya, Senin 20 Mei 2024

 

Wahyudi Wibowo Sari menyebutkan bahwa

sesuai dengan prediksi di awal ada Bapak Misni Safari yang sudah mendaftar di KPU Kab. Sambas sebagai calon Bupati independen kabupaten sambas. Dinamika politik daerah kabupaten sambas sangat menarik mengingat ada satu tokoh latarbelakang militer yang ingin hadir dalam kontestasi politik daerah kabupaten sambas.

 

“Adapun nama-nama yang kami prediksi bakal maju dalam pilbup Sambas : 1. Misni Safari, 2. Fahrur Rofi, 3. Heroaldi, 4. Satono, 5. Kolonel Hendri,”ujarnya

 

kepala bidang partisipasi pembangunan daerah (PPD) HMI Sambas, Wahyudi Wibowo Sari menyampaikan bahwa tokoh militer asli putra daerah Sambas berpangkat Kolonel Hendri bakal maju dalam bursa pilbup kabupaten sambas.

 

“Sejarah yang baru kami rasa kali ini ada satu tokoh militer masih aktif bakal mencalonkan diri sebagai Cabup Kabupaten Sambas.”jelasnya

 

Dirinya juga mengatakan bahwa Himpunan mahasiswa Islam (HmI) Cabang Sambas mengharapkan kehadiran para tokoh besar yang akan berkonsentrasi dalam Pilbup mendatang harus mengedepankan kepentingan masyarakat dan transparansi anggaran untuk pembangunan daerah.

 

“Masif terhadap keluhan masyarakat menjadi sorotan kami guna mengawal demokrasi yang ada di masyarakat, kebebasan ekspresi dalam mengemukakan pendapat masyarakat harus menjadi salah satu visi maupun misi dari para kandidat kedepan siapapun itu.”jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed