by

6 Sejoli Diamankan Polsek Nanga Tayap Saat Operasi Pekat Kapuas 2024

Ketapang, Media Kalbar

Personel Polsek Nanga Tayap amankan enam Sejoli dari penginapan ‘D’ di Desa Nanga Tayap Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang pada saat Operasi Pekat Kapuas 2024.

Kapolsek Nanga Tayap Ipda Shandy C Sulu menjelaskan,” Mereka ini diamankan pada Minggu (24/03/24) sekitar pukul 00.40 Wib dan ditemukan di kamar yang sedang terkunci dari dalam,” terang Kapolsek

Enam sejoli itu yg rata-rata masih berusia remaja tersebut mengaku belum menikah dan hanya sebatas pacaran, yg sebagian beralamat di Kecamatan Nanga Tayap dan Kecamatan Sandai.

Menurut Shandy, saat petugas melakukan razia, pasangan sejoli tersebut didapati berada di dalam kamar yang sedang terkunci dari dalam.

“Kedua pasangan tersebut kemudian diamankan ke Polsek Nanga Tayap untuk dimintai keterangan.” Ucapnya

“Lantaran mereka kedapatan sedang berduaan didalam kamar dan bukan pasangan suami istri yang sah maka dilakukan pembinaan serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.”jelasnya

Razia di sejumlah penginapan itu merupakan rangkaian Operasi Pekat Kapuas 2024 yang berlangsung selama 14 hari mulai 21 Maret hingga 03 April 2024.

“Diharapkan dengan adanya Operasi Pekat Kapuas 2024 dapat mengurangi tingkat penyakit masyarakat yang ada dan Operasi pekat bertujuan untuk menciptakan kondusivitas ditengah-tengah masyarakat. Dengan harapan, tidak terjadi gangguan apapun.

Untuk memastikan kondisi yang aman dan lancar di Wilayah Hukum Polsek Nanga Tayap selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri” Harap Kapolsek.*##( RS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed