by

7 Ton Beras Dari Puan Maharani Diserahkan Lasarus Kepada DPC PDI Perjuangan Melawi Untuk Masyarakat Tidak mampu

Melawi, Mediakalbarnews.com – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Barat Lasarus, S.Sos. M.Si menyalurkan bantuan secara simbolis 7 ton beras kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi. Minggu (02/01/2022).

Lasarus mengatakan bantuan yang disalurkan berasal dari Ketua DPR RI, Puan Maharani sebanyak 100 ton beras untuk wilayah Kalbar, selanjutnya akan disalurkan ke 14 Kabupaten/kota di Kalbar masing-masing sebanyak 7 ton.

“ Bantuan 100 ton beras dari Mbak Puan Maharani. Penyaluran beras bantuan itu nantinya akan langsung disalurkan melalui masing-masing DPC PDI Perjuangan di daerah. Melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten/kota disalurkan 7 ton beras, selanjutnya akan membagikan bantuan tersebut ke masyarakat yang benar-benar kurang mampu, “ terang Lasarus.

Lasarus juga meminta kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi untuk selalu berkoordinasi bersinergi dengan pemerintah daerah terkait dengan basis orang miskin terutama yang terdampak covid-19 supaya bantuan ini betul-betul di terima kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lasarus juga menyampaikan Salam dari Mbak Puan Maharani kepada Masyarakat Kalbar dalam rangka berbagi tali asih bantuan beras premium.

Sementara, Drs. Kluisen Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, mengucapkan terimakasih kepada Mbak Puan Maharani dan ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Pak Lasarus atas bantuan yang telah diberikan. Pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut sesuai dengan yang diamanatkan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.AP. Ny. Rima Pramita beserta seluruh pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi.(Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed