by

Abriansyah Terpilih Menjadi Ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Abriansyah, SH, MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak periode 2019-2023 pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan di Hotel Haris Pontianak, Sabtu 4 September 2021, melanjutkan kepemimpinan Amril Agam yang mundur dari Ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak.

“mudah-mudahan kedepan lebih baik, lebih mantap dan lebih bagus dari sebelumnya.” Kata Abriansyah kepada media usai terpilih.

Untuk mengeksiskan tersebut sinergisitas dengan pemerintah dan berbagai pihak ditingkatkan. “dalam waktu dekat kita akan vaksinasi bersama Pemkot dan donor darah juga.” ujarnya. Sementara PR terdahulu adalah KTA anggota, ini kita data dulu.

Ditambahkam oleh Sekretaris DPC Ismail bahwa kehadiran Pemuda Pancasila dimasyarakat lebih dirasakan untuk membantu, “kita Pemuda Pancasila setiap anggota yang masuk harus bermanfaat.” kata Ismail.

Pemuda Pancasila tentu adalah Mempertahankan NKRI, jadi ini NKRI harga mati.

Sebelumnya Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalbar Uty Zulkifli menyampaikan harapannya agar yang terpilih bisa bersinergi dengan pihak pemerintah, keamanan dan yang penting bisa eksis berbuat untuk masyarakat dan organisasi.(amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed