by

Ada Apa Rahmat,S.Pd Kepala SMAN 3 Sungai Kakap Dipuji..?

Kubu Raya, Media Kalbar

Rahmat,S.Pd Merupakan kepala sekolah SMA yang di senangi dan dapat memberikan perubahan

Halitu tentunya di dasari ada nya perubahan di segala sektor baik itu kepada tenaga Guru pendidik terhadap Siswa maupun kemajuan pembangunan di sekolah tersebut

Sejak Kepemimpinan Kepala Sekolah yang baru ini terdapat perubahan sosial pada guru dan siswa di SMA Negeri 3 Sungai Kakap.

Hal itu di katakan Oleh salah seorang Siswa Kelas 11 Ronano di katakannya sejak kepemimpinan Bapak Rahmat,S.Pd sebagai kepala sekolah yang baru ini Baik dan banyak memberikan perubahan di sekolah ini.

Terkait dengan adanya informasi bahwa ada rolling kepala sekola dia berharap Bapak Rahmat,S.Pd sebagai kepala sekolah SMA Negeri 3 ini untuk tetap di SMA Negeri 3.”Harapnya.

Hal senada juga di harapkan Amril Mukminin,S.Pd.waka humas SMA Negeri 3 Sungai Kakap mewakili rekan rekan Guru yang ada di SMA Negeri 3 saat di temui di SMA Negeri 3 beberapa waktu lalu menurutnya bahwa Rolling kepala sekolah adalah kebutuhan dari Menti Pusat atau Dinas Pendidikan.Sebagai generasi atau penyegaran.”Katanya.

“Tetapi kalau boleh saya mewakili Dewan Guru SMA Negeri 3 Sungai Kakap kebetulan kepala Sekolah kami yang sekarang Bapak Rahmat,S.Pd yang baru Dua Tahun

“Kami sama Kepala Sekolah tengah gencar gencaranya membangun selama Dua Tahun ini mungkin media silakan di melihat selama Dua tahun ini kinerjanya Kepala Sekolah SMA Negeri 3 ini sangat baik.

Laider maupun manajerialnya sangat berubah 100% harapan kami
dan Guru tadi siswa sudah di Wawan carai kalau memang kami boleh minta kepada Dinas Pendifikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat

Jangan sampai di mutasi kepala kepala sekolah yang sudah baik membangun ini karna belum tau yang baru pon datang nanti kesini kami pun belum tau.bagai mana nanti kedepannya.

Tapi yang jelas kami tidak melanggar dari pada Dinas tapi kalu bisa kamiohon baik siswa saya mewakili Dewan Guru kepala sekolah ini jangan dulu lah di rolling

Karna kami masih banyak progra dan ipen ipen masih banyak untuk membangun SMA Negeri 3 ini mampu untuk bersaing dan kompontitip terutam di Kecamatan Sungai Kakap Provinsi Kalimantan Barat Pada Umumnya.”Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed