by

Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Manalo Mara Juang

Putussibau, Media Kalbar

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H Mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manalo Marajuang, Senin (16/8/2021) malam tepat pukul 00.00 WIB. Apel ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati bersama rombongan tiba di lokasi pukul 23.40, langsung memasuki area TMP Manalo Marajuang, Sementara Dandim 1206 Putussibau Letkol. inf., Jemi Oktis Oil, S.IP yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci, yang ditandai dengan lampu di sekitar TMP dipadamkan dan obor induk dinyalakan.

Dalam apel tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T, Ketua DPRD Kab. Kapuas Hulu Kuswandi, Sekda Kab. Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, M.M dan Forkopimda serta para Pimpinan Perangkat Daerah. Selain dari jajaraan TNI dan Polisi apel kehormatan dan renungan suci itu, juga diikuti dari anggota pramuka.
Penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan yang dimakamkan di TMP Manalo Marajuang serta pengisian buku tamu menutup seluruh rangkain apel kehormatan dan renungan suci ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed