by

Apel Konsolidasi Personil Polsek Sengah Temila Dalam Rangka Pengamanan Balala’ Pantang Nagari

Sengah Temila, Media Kalbar

Bertempat di Halaman Mapolsek Sengah Temila dilaksanakan Kegiatan Apel Konsolidasi Dalam Rangka Pengamanan Balala Pantang Nagari di wilayah Kecamatan Sengah Temila, Sabtu (27/05/2023).

Apel konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono yang di hadiri seluruh Personel Polsek Sengah Temila para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Anggota.

“Dalam arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono Menyampaikan kehadiran anggota dicek keberadaanya dengan jelas, selesai kegiatan apel ini akan dilaksankan Patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Sengah Temila pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, kalau pun ada tindakan Kepolisian yang sedang melaksanakan Patroli menemukan ada orang keluar rumah atau kelompok yang mengaku sebagai petugas Adat kita harus mengambil langkah-langkah menanyakan alasanya dengan jelas seperti di dokumentasi, KTP yang bersangkutan serta disampaikan sesuai Adat yang berlaku di daerah tersebut.

Selanjutnya kegiatan Apel Konsolidasi Dalam Rangka Pengamanan Balala’ Pantang Nagari guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Sengah Temila serta memberikan rasa aman dan tentram oleh masyarakat dengan adanya kehadiran Polri dalam rangka Balala Pantang Nagari,”Pungkas Kapolsek. (*/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed