by

Bagikan Takjil dan Brosur Imbauan Kamtibmas, Berikut Harapan Satbinmas Polres Melawi

Mediakalbar, Melawi – Jumat berkah, Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar bagikan takjil gratis dan brosur imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Jumat (7/4/2023) sore.

Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan yaitu Bripka Juliansyah PS. Kanit Bintibsos Satbinmas dan Brigpol Disusilowati anggota Satbinmas Polres Melawi.

Dilain tempat, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Binmas Polres Melawi AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyambangi langsung pemukiman warga masyarakat di komplek MTQ Desa Kenual serta pangkalan ojek di seputaran pasar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

“Ada dua tempat yang kami datangi, yaitu komplek MTQ Desa Kenual dan pangkalan ojek di seputaran pasar Nanga Pinoh. Kami memberikan takjil gratis dan membagikan selembaran brosur imbauan kamtibmas kepada masyarakat,” jelas AKP Haryono.

Lanjutnya, “Pada kesempatan ini dilaksanakan kegiatan berbagai takjil Ramadhan sekaligus melaksanakan kegiatan penerangan keliling (Penling) dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas oleh personel kepada masyarakat,” terangnya.

Tambahnya, “Adapun tujuan jumat berkah berbagi takjil yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan 1444 H ini, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat serta upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Melawi,” tuntasnya. (Okt/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed