by

Banjir Bandang Di Kuala Behe Membawa Korban Jiwa, Kapolsek Bergegas Datangi TKP

Landak,  Media Kalbar

Banjir Bandang di Kuala Behe membawa korban jiwa. Seorang Remaja ditemukan tewas tenggelam di sekitar rumahnya saat banjir datang, Selasa (02/04/2024).

Korban diketahui berinisial S, Perempuan, 21 Tahun, Islam, Dusun Sejaya Desa Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak.

Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto mendapati informasi tersebut bergegas datangi TKP, dan mengatakan musibah ini diketahui sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu korban tengah mandi di sekitar rumahnya yang terendam banjir.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto menjelaskan “Dari hasil keterangan keluarga, awalnya korban keluar rumah bermain air dan mandi di pekarangan yang sedang terdampak banjir, dan korban memiliki penyakit epilepsi” ucap IPTU Zulianto.

“Ibu korban yang mengetahui anaknya tidak ada di dalam rumah langsung mencari tahu keberadaan korban, dan ibu korban pun menemukan korban telah tak sadarkan diri di tangga depan rumah”. Tambah Kapolsek.

Pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah kerabat yang tidak terdampak banjir dan diperiksa oleh nakes puskesmas Kuala Behe, namun nasib berkata lain, korban dinyatakan meninggal dunia. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed