by

Banjir Melanda dan Dikabarkan Tempat Wisata Prostitusi, HMI Singkawang : Minta Pihak Berwenang Menindaklanjuti

Singkawang, Media Kalbar – Banjir yang melanda dibeberapa wilayah di Kota Singkawang menjadi perhatian untuk saat ini, belum lagi dihebohkan dengan adanya kabar tentang adanya Kota Singkawang merupakan salah satu dari empat kota sebagai wisata prostitusi warga asing.

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Kota Singkawang, Purwanto sangat menyesalkan atas kejadian tersebut, yang mana dirinya menilai Singkawang hebat merupakan suatu kata-kata yang sampai sekarang masih terdengar akrab di telinga kita, kota yang selalu disebut sebagai kota yang tertoleran.

“Namun di mana letak hebatnya kota Singkawang yang sebelumnya belum pernah terjadi banjir, sekarang banjir sudah merajalela di kota Singkawang. Belum selesai perkara banjir kita dikejutkan oleh sebuah berita yang menyatakan bahwa kota Singkawang merupakan salah satu dari empat kota sebagai wisata prostitusi warga asing.”ungkapnya, Minggu (6/11/2022)

Purwanto juga mengatakan alangkah terkejutnya yang selama ini, bahwa masyarakat tidak sama sekali mendengar kabar bahwa adanya wisata prostitusi di kota Singkawang.

“Ini menjadi bahan pertanyaan apakah memang ada dan beritanya di tutupi dengan keindahan-keindahan pembangunan yang ada seperti banyaknya taman-taman, banyaknya tempat-tempat wisata, bahkan dengan adanya keindahan pembangunan gerbang di tiga penjuru perbatasan kota Singkawang.”jelasnya

Lebih jauhnya lagi Ketua HMI Singkawang, Purwanto berharap ada langkah-langkah dari pemerintah dan pihak penegak hukum untuk menindaklanjuti jika ada kebenaran tentang adanya wisata protitusi tersebut.

“Semoga berita tersebut tidak benar adanya terutama untuk di kota Singkawang kita berharap Singkawang selalu baik-baik saja, dan jikalau pun benar adanya berita tersebut semoga pihak yang berwenang baik itu dari pemerintah daerah maupun dari pihak kepolisian secepatnya menyelesaikan dan memberantas prostitusi tersebut.”tegasnya ( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed