by

Banyak Tak Menyangka Lagu Yang Membuat Orang Menangis Ini Dinyanyikan Oleh Artis Kalbar

Sambas,Media Kalbar-Lagu Rindu Ibu kini sudah tayang di canel yutube milik Andi Johdari yang di muat dalam alunan musik melayu yang di ciptakan oleh seorang musisi Kalbar asal kabupaten Sambas,Andi Johdari merilis lagu solo milik nya pada tanggal 9 Juli 2021 dengan Judul Rindu Ibu.

Musisi Kalbar asal kabupaten Sambas Andi Johdari mengatakan Lagu yang di muat nya ini dalam alunan nuansa musik melayu sehingga akan menambah blantika musik Melayu di Dunia.

“Untuk menambah blantika musik Melayu di dunia, saya membuat sebuah lagu dengan nuansa musik Melayu yang syahdu.Video telah di upload di tiktok dan Youtube, Mana kala d tiktok, telah ditonton sekitar 70 rb dan dari komentar banyak merasa terbawa emosi ketika menonton durasi 1 menit. Sedangkan yang merasa penasaran dengan lagunya dapat menonton versi Full di Youtube.”ujarnya,Jumat, 23/7/2021

Sambutan yg hangat dari netizen membuat Andi Johdari lebih bersemangat lagi membuat lagu bernuansa Melayu.Disela- sela waktu luang, kami mewancarai Bang Along, panggilan akrab beliau.

Dikatakan Andi Johdari akan terus membuat lagu utk memberi semangat kepada anak-anak muda agar terus berkarya dalam seni.

“Saya membuat lagu biasanya berdasarkan kehidupan real di masyarakat, misalnya dalam video klip ” Rindu Ibu” beliau mengangkat kehidupan penenun songket pada masa lalu.”jelasnya

Andi Johdari berharap Semoga lagu baru ini diterima oleh penggemarnya dan lagu Melayu pada umumnya.harapnya

Urai Rudi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed