by

Baru Beberapa Bulan Ditambal Sulam, Jalan Tabrani Ahmad Kembali Rusak Parah

Pontianak, Media Kalbar

Beginilah kondisi Ruas jalan Tabrani Ahmad di Kelurahan Pal 5, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak kembali mengalami kerusakan. Padahal, ruas jalan tersebut baru saja beberapa bulan selesai diperbaiki dengan sistem tambal sulam.

“Baru baru beberapa bulan lalu ditambal, kok sekarang sudah rusak lagi. Kelihatanya, aspalnya terlalu tipis,”kata warga setempat yang tak mau di sebutkan namanya pada media ini, Sabtu(19-11-2022).

Keluhan serupa diungkapkan warga lainya. Is warga yang sedang melintas di kawasan jalan tersebut menyebut, padahal jalan tersebut jarang di lewati mobil bertonase besar yang melintas di ruas jalan ini.

“Padahal di sini hanya dilewati moboil-mobil pribadi.Jadi jalan yang baru diperbaiki,di duga mudah rusak di karnakan tambalan aspalnya tipis,”ungkapnya.

Akibat kerusakan jalan tersebut,memicu genangan air dilapisan aspal yang terkelupas yang kedalamannya mencapai 30-40.Cn

“Aspalnya pada ngelupas,jadi berlubang.Pas hujan turun,ya jadi seperti kolam.Yang rusak bukan di sini aja.Banyak di sana sini,” terangnya.

Titik yang paling parah di sekitar Depan Komplek Ami permai Komplek Didis 7 dan Gg.H.Hamidah

Warga berharap,pihak terkait segera melakukan perbaikan.Tentu dengan kualitas yang lebih baik lagi.

“Harusnya segera diperbaiki dengan kualitas yang lebih bagus.Jadi nggak rusak-rusak terus Biar aman dan nyaman lewat jalan ini,” harapnya.

Dikarenakan jalan ini merupakan salah satunya Akses Jalan yang setiap hari di lewati warga terutama orang tua Siswa yang setiap hari melintasi jalan ini untuk ngantar jemput anak-anaknyan dari rumah kesekolah dan dari sekolah punglang kerumah. (Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed