by

Bergema Zulhas Dan Erick Thohir Calon Presiden Di Rakerwil PAN Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Nama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Menteri BUMN Erick Thohir menggema di Acara Rakerwil DPW PAN Kalbar di Hotel Ibis Pontianak, Sabtu (20/8)

Berawal dari Sambutan Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun yang menyebut Zulkifli Hasan jawab Peserta Presiden, Kemudian Erick Thohir jawaban sama dari Peserta Presiden.

Disampaikan Boyman bahwa jangan ragu bahwa Erick Thohir adalah Kader PAN dan layak untuk Calon Presiden 2024.

Viva Yoga Mauladi Wakil Ketua Umum PAN yang hadir dan membuka Rakerwil tersebut kepada wartawan menyampaikan terkait Capres sesuai hasil Rakernas 2021 menetapkan ketua umum mengambil langkah strategis Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden, “namun demikian Ketua Umum tetap proses dukungam dari DPW dan DPD Kabupaten dan Kota, aspirasi siapa yang diusulkan sebagai Capres dan akan diputuskan pada Rakernas 27 Agustus 2022.” Kata Viva Yoga Mauladi.

Selain nama Capres juga digaunkan nama Boyman Harun Sebagai Calon Gubernur Kalbar, Zulfidar Sebagai Calon Walikota dan Ardiansyah sebagai Calon Bupati Kubu Raya. Dadi Sunarya Lanjutkan, Wahyudi Hidayat Lanjutkan.

Disampaikan Zulfidar Zaidar Mochtar bahwa dalam rakerwil tersebut bertujuan salah satunya untuk usulan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed