by

Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama, DPD Partai Golkar Kota Singkawang Targetkan 4 Kursi di Tahun 2024

Singkawang, Media Kalbar – Tahun 2024 mendatang DPD Partai Golkar kota Singkawang untuk kontestasi Partai Politik Andi Syarif selaku ketua DPD Golkar mentargetkan 100% jumlah kursi. Dia mengatakan dari jumlah kursi sekarang kedepan bisa mendapatkan empat kursi.

“Untuk kontesasi politik 14 Februari 2024 kami mentargetkan 100% dari jumlah kursi sekarang. InsyaAllah kita targetkan di 2024 nanti kita akan mendapatkan 4 kursi.”katanya, Senin (10/4/2023) Pada saat melakukan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak panti asuhan Al-maarif di kantor DPD Golkar kota Singkawang.

Diketahui kegiatan yang dilakukan DPD Golkar kota Singkawang dalam rangka safari Ramadhan yaitu berupa memberikan santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan Al-maarif bersama warga Singkawang.

“Pada hari 19 Ramadhan DPD Golkar kota Singkawang melakukan buka bersama dengan panti asuhan Al-maarif bersama warga kota Singkawang dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan Al-maarif. Yang di hadiri pengurus tingkat kelurahan, kecamatan, dan petugas harian beserta masyarakat yang berada di DPD kota Singkawang.”Jelas Andi Syarif

“Luar biasa antusias masyarakat yang hadir Alhamdulillah kita sebagai penyelenggara tidak menyangka dan melebihi ekspektasi kami sebagai panitia. Ini juga sebuah keberkahan dan InsyaAllah partai Golkar dapatkan. Ucap Andi Syarif selaku ketua DPD Golkar kota Singkawang.”tambahnya lagi

Andi Syarif juga menyampaikan bahwa kedepan untuk kegiatan Ramadhan pihaknya tidak akan sampai di sini saja,

“Kami akan melakukan safari Ramadhan di 5 kecamatan yang ada di Singkawang.”ujarnya (Anjas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed