by

Bocah 4 Tahun di Sambas Yang Hilang di Tangga Emas Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

SAMBAS, Mediakalbar – Chairul Egi Pratama (4), bocah yang tenggelam di Sungai Tangga Emas, Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, akhirnya ditemukan. Bocah yang masih berusia 4 tahun itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sabtu (28/5/2022)

Saat di konfirmasi Kapolsek Sambas, Abdul menjelaskan, ibu korban sebelumnya sudah sering melarang korban mandi di sungai tersebut karena dia belum bisa berenang. Saat peristiwa nahas itu terjadi, korban pergi diam-diam tanpa sepengetahuan orang tuanya.

“Berdasarkan informasi dari ibu kandung korban sdr. Cairul Egi Pratama bin Kumbara ifsi pratama menyatakan bahwa korban sdr. Cairul Egi Pratama bin Kumbara ifsi pratama sudah di larang jangan mandi di sungai sehingga menyebabkan korban pergi secara diam-diam tanpa sepengetahuan dari kedua orangtuanya dan sdr. Cairul Egi Pratama bin Kumbara ifsi tidak tahu menyelam dan berenang,” jelasnya.

Lanjutnya lagi Kapolsek Sambas, AKP Abdul Muthalib mengatakan, Bahwa pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 sekira pukul 16.30 Wib. korban Habis bermain Mengunakan sepeda langsung pergi ke sungai Di Depan Masjid Al – Muhsinin yang beralamat di Dusun tangga emas Rt.015 Rw.004 Desa saing rambi Kec. Sambas Kab. Sambas yang belokasi tidak jauh dari rumahnya Korban,

“sekira pukul 17.00 wib, telah kedapatan Kabar bahwa Cairul Egi Pratama bin Kumbara ifsi pratama tenggelam,” katanya

Pencarian sempat dilakukan cukup lama oleh kepolisian dan warga setempat dengan cara menyelam dan menggunakan perahu.

“Setelah cukup lama dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban kemudian di bawa ke rumah duka di Desa Lumbang Penyengat,” ungkap Kapolsek

( Ray )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed