by

Breaking News : Tabrakan Truk Dengan Bis Di Wajok, Sopir Dan Puluhan Penumpang Terluka

Mempawah, Media Kalbar

Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Wajok.Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah antara Mobil Truk dan Bis yang berakibat kedua mobil  tersebut ringsek dan puluhan korban terluka.

Disampaikan Kapolsek Jongkat Ipda Fadhila Nugrah Sakti yang membenarkan peristiwa Laka lantas tersebut. “Hari Senin tanggal 15 Mei 2023 sekira jam 14.00 Wib telah terjadi laka lantas di jalan Raya Wajok Hilir Wajok Hilir tepatnya depan Semen Count Kec. Jongkat, Kab. Mempawah antara kendaraan Mobil Truk bermuatan pasir KB 8430 EE yang dikendarai sdr. MAHFUD dengan kendaraan Bis Leegad KB 7634 S yang dikendarai sdr. PINTORAN SAING.” Katanya kepada mediakalbarnews.com  (Media Kalbar), Senin (15/5) sore.

Diterangkan Kapolsek Jongkat Ipda Fadhila Nugrah Sakti, Kronologis kejadian nya Kendaraan Mitshubishi Mikrobus Leegad KB KB 7634 S yang dikendarai sdr.PINTORAN SAING Als UCOK melaju dari arah Sei Pinyuh menuju Pontianak dan sesampainya dijalan Raya Wajuk Hilir KM 13,6 tepatnya depan PT.CONCH datang Ran6 L.Truk KB 8430 EE yang dikendarai sdr. MAHFUD dari arah Pontianak menuju Sei Pinyuh dengan kecepatan tinggi dan mengalami trouble lepas terot, selanjutnya kendaraan melebar ke arah kanan dan menabrak bagian depan Kendaraan Mitsubishi Mikro bus Leegad KB 7634 S.

“Akibatnya sopir truk terjepit dan Sopir bus dan sekitar 24 penumpangnya mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Jongkat dan sebagian dirujuk ke beberapa Rumah Sakit di Pontianak.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed