by

Bupati Cup 2023 Antar Desa Se – Kabupaten Sambas Resmi Dibuka

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 Antar Desa Se – Kabupaten Sambas yang dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Gama Gatra Putat Timur Desa Sungai Palah Kecamatan Galing Minggu (17/09/2023)

Bupati Satono menyampaikan dukungan dan ungkapan terima kasih kepada segenap panitia, dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan olahraga seperti yang dilaksanakan ini, karena disamping sebagai hiburan bagi masyarakat kegiatan ini juga memberikan dampak positif kepada generasi muda kita di Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Galing “ ucapnya

Bupati Satono berharap Dengan pelaksanaan turnamen seperti ini, akan menjadi wadah bagi anak-anak muda atlet sepakbola untuk menyalurkan bakat dan hobinya sehingga mampu menghindarkan dari perbuatan sosial negatif.

“Kita ingin menampilkan permainan terbaik, kita ingin mendapatkan bibit pemain sepakbola terbaik lewat turnamen ini. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan sportifitas. Bukan soal menang atau kalah tapi bagaimana kita menampilkan permainan terbaik dan kemampuan dalam pertandingan ini,” jelas Bupati Satono

Terakhir, Bupati Satono berharap dan menghimbau para atlet untuk menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Kepada penonton juga diminta untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyaksikan pertandingan tersebut.(rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed