by

Bupati Sambas Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono meletakkan batu pertama pembangunan Masjid At Taqwa di Desa Tempatan, Kecamatan Sebawi.

Seremonial peletakan batu pertama tersebut sekaligus dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah bersama masyarakat Desa Tempatan.

Bupati Sambas, Satono mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan Masjid At Taqwa tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di daerah dan peningkatan kualitas spiritual masyarakat.

“Semoga peletakan batu pertama pembangunan Masjid At Taqwa ini menjadi starting awal bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya. Jum’at (18/11/2022)

Bupati Sambas, Satono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tempatan yang telah menyambutnya dengan sangat meriah dan mendukung pembangunan Masjid At Taqwa.

“Sambutan dari masyarakat Desa Tempatan ini sangat luar biasa sekali dan ini sangat saya apresiasi. Semoga ke depannya silaturahmi kita terus terjalin. Untuk Masjid At Taqwa ini mudah-mudahan segera dirampungkan,” pungkasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed