by

Bupati Sambas Terima Penghargaan Dan Apresiasi Dari Ketua Umum Partai Demokrat

Media Kalbar, Sambas– Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan penghargaan kepada Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., sebagai donatur dari kalangan eksternal partai yang memberikan donasi untuk pembangunan kantor baru DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar.

“Hari ini saya mendapat penghargaan dari AHY, Ketua Umum Partai Demokrat, sebagai donatur eksternal pembangunan kantor baru DPD Partai Demokrat Kalbar,” kata Satono Kamis (23/9/2021).

Bupati Sambas mengucapkan selamat untuk DPD Partai Demokrat Kalbar yang kini telah menempati kantor baru yang berlokasi di Jalan Parit Haji Husin II, Pontianak Tenggara.

“Selamat untuk DPD Partai Demokrat Kalbar dan mudah-mudaha Partai Demokrat bisa terus bersinergi membangun daerah melalui jalur partai politik,” katanya.

AHY dalam sambutannya saat peresmian kantor baru DPD Partai Demokrat Kalbar memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para donatur baik itu dari internal partai maupun eksternal.

“Saya sempat meragukan pembanguna kantor baru ini yang dimulai sejak Februari 2020 tahun lalu karena dibangun saat masa pandemi Covid-19. Kepada para donatur baik itu dari internal maupun eksternal partai saya berikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya,” kata AHY, seraya menekan tombol sirine sebagai tanda kantor diresmikan. ( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed