by

Bupati Satono Buka Event Internasional Muare Ulakan Festival 2023 di Sungai Sambas

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono membuka event internasional Muare Ulakan Festival 2023, yang diisi dengan Lomba Bidar Race dan Dragon Boat di Sungai Sambas Besar, Kabupaten Sambas, Sabtu (24/6/2023).

Muare Ulakan Festival 2023 tersebut berlangsung sangat meriah, ditonton ribuan orang secara langsung, dan disiarkan secara live streaming oleh Right Media Production yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sambas.

Bupati Sambas, Satono merasa bangga dengan suksesnya event internasional tersebut digelar di Kabupaten Sambas. Ia harap, Muare Ulakan Festival 2023 dapat mendongkrak sektor pariwisata daerah.

“Kita di Sambas ini patut berbangga, saya selaku Bupati Sambas sangat senang dan bahagia dengan acara hari ini yang begitu meriah. Dihadiri oleh tetangga kita dari luar negeri, dan ditonton oleh ribuan orang,” ujarnya.

Bupati Satono berharap, Muare Ulakan Festival mampu memberikan peluang besar bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Sambas untuk berniaga. Pemda Sambas kata dia, memberi kesempatan seluas-luasnya bagi UMKM.

“Hari ini kita saksikan lomba sampan bidar dan dragon boat. Ini sangat luar biasa sekali dan saya berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara hari ini. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, sportif sampai selesai,” pungkasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed