by

Bupati Satono dan Sekda Fery Terima Penghargaan Lencana Dari Kesultanan Alwatzikhoebillah, Sultan Sambas : Bentuk Rasa Syukur dan Senang Pihak Istana

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas Satono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sambas Feri Madagaskar menerima penghargaan lencana wings dari pihak Kesultanan Sambas. Minggu, (9/7/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pangeran Ratu Muhammad Tarhan pada kegiatan ziarah dan syukuran memperingati hari jadi Sambas ke-392 dan HUT perpindahan ibukota Sambas ke-24 tahun di Balairungsri Keraton Sambas.

Bupati Sambas Satono mengucapkan terima kasih kepada Pangeran Ratu Muhammad Tarhan beserta pihak Istana Alwitzikhoebillah.

“Terima kasih kepada pihak istana atas penghargaan yang diberikan, dibeberapa pertemuan saya pernah sampaikan untuk tidak memberikan penghargaan kepada saya, karena masa jabatan yang baru 2 tahun.” Ucapnya.

Satono menuturkan bahwa semakin hari hubungan Pemda Sambas dan pihak Istana semakin erat dan saling bersinergi dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan.

“Kolaborasi dan sinergi yang kita lakukan adalah bentuk nyata pemda Sambas dan kesultanan untuk membangun Sambas yang berada di ujung negeri ini.” Katanya.

Pemangku kesultanan Alwatzikhoebillah Pangeran Ratu Muhammad Tarhan mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut adalah bentuk syukur dan senang pihak Istana dengan pemerintahan Satono Rofi selama ini.

“Bukan tujuan politik atau mencari panggung, dalam kesempatan ini saya menyerahkan penghargaan ini karena kami senang dengan pembangunan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sambas saat ini.” Ucapnya.

Pangeran menuturkan bahwa ia dipercayai untuk membuat tema di hari jadi Sambas ke-392 dan HUT perpindahan Ibukota Sambas ke-24.

“kita usung tema “Sambas Saro’an” karena pada tahun ini kita berada di tahun politik, kemudian kita berada di waktu ini orang ramai berkumpul atau “saro’an”, dengan harapan kita dapat bergandeng tangan membangun Sambas kedepan yang lebih baik.” Jelasnya.(Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed