by

Bupati Satono Menilai Kreatifitas Dan Semangat Muda Mahendrawan Menciptakan Lagu Patut Untuk Diapresiasi

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H Satono menerima secara simbolis Lagu Sambas Mendunie dari penciptanya Muda Mahendrawan, Minggu (29/10/2023) malam

Prosesi penyerahan dilakukan pada malam penganugerahaan pemenang Lomba Lagu dan Gerak Tari Sambas Mendunie.

Satono menilai kreatifitas dan semangat Muda Mahendrawan menciptakan lagu patut untuk diapresiasi.

“Saya mengapresiasi Muda Mahendrawan pencipta lagu Sambas Mendunie, jangan lihat umur yang sudah menua, jangan lihat rambut yang memutih tetapi semangat mendunia yang harus kita banggakan, kita apresiasi,” katanya.

Satono bilang doa dan niat baik untuk memajukan negeri ini harus didukung dan didorong untuk Sambas maupun semua kabupaten kota yang ada di Kalbar.

“Sambas punya potensi luar biasa pada era 70 hingga 80-an sumber daya manusia Sambas ada di mana-mana. Di pelosok negeri manapun ada orang Sambas tidak terlepas dari anak mudanya, seni budaya luar biasa berkembang dari Sambas,” katanya.

Dia mengatakan peninggalan nenek moyang Sambas sangat luar biasa untuk kemajuan budaya di Sambas. Kegiatan-kegiatan yang mempunyai nilai budaya tidak boleh di.

“Tetapi terus kita lakukan untuk menghormati kebudayaan. Melalui MABM Sambas, Dinas Pariwisata kegiatan seperti ini harus dilakukan di rumah Melayu Sambas Berkemajuan,” katanya.(rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed