by

Cawagub Didi Sarapan Bubur di Pinggir Jalan Landak, Didoakan Pedagang Jadi Wakil Gubernur

LANDAK, Media Kalbar

Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono melaksanakan kegiatan kampanye di Landak, Sabtu (28/9/2024).

Di sela kegiatanya ia menyempatkan sarapan pagi di pinggir jalan, sambil menyapa masyarakat Landak. Disana, Didi menyantap bubur ikan teri, dan secangkir teh panas.

Kehadiran mantan Kapolda Kalbar ini kontak menyita perhatian masyarakat.Sejumlah warga berdatangan menyalami wakil Sutarmidji di Pilgub Kalbar ini. Beberapa mereka bahkan meminta foto bersama. Didi pun meladeni, permintaan masyarakat satu persatu.

“Waduh, tak sangka beliau singgah ke warung saya nih,” kata Wiwin, pemilik warung.

Wiwin mengaku senang sekali, dikunjungi Didi Haryono. Dimata, Wiwin, Didi orang yang ramah. Dia juga mendoakan agar Didi dapat terpilih sebagai wakil Gubernur Kalbar.

Sementara itu, Didi Haryono menyampaikan komitmennya untuk memajukan UMKM. Sebab, UMKM telah teruji mampu menggerakkan perekonomian di masa Covid-19.

“UMKM ini satu-satunya usaha yang tidak mati pada saat terjadi covid 19 kemarin,” ungkapnya.

Lewat pengembangan UMKM, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, utamanya pemberdayaan ibu-ibu untuk meningkatkan kualitas produk yang akan dijual di UMKM. (*/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed