by

Dari 42 Orang 33 Pejabat Yang Dilantik, Sekda Kalbar Himbau Bekerja dengan Penuh Tanggung Jawab

PONTIANAK, Media Kalbar – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. melantik Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan maksimal dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Jadi bekerjalah dengan sebaik-baiknya, berprestasi di tempat kerja setinggi-tingginya. Kita akan dilindas zaman kalau tidak berubah ke arah yang lebih baik. Tuhan itu tidak pernah salah alamat dalam memberikan rezekinya, karena ketika kita bekerja dengan ikhlas, rajin, dan berprestasi pasti rezeki itu akan datang dengan sendirinya,” ungkap Sekda Kalbar saat melantik Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Rabu (2/2/2022).

Kemudian Sekda Provinsi Kalbar juga menyampaikan bahwa pejabat dituntut untuk menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat.

“Bekerja lah dengan cepat dan tepat, bukan hanya karena kinerja kita di awasi tetapi namun karena tanggung jawab kita untuk melayani. Mindset pemerintah juga harus dipahami dengan baik, seyogyanya kita ini adalah pelayan, pelayan bagi masyarakat”, tegasnya.

Sebagai informasi, Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang dilantik pada hari ini sejumlah 33 orang dari 42 orang. Hal ini dikarenakan 9 orang lainnya hasil swab antigennya menyatakan reaktif, maka ditunda sampai hasil swab selanjutnya non-reaktif/negatif.(**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed