by

Demo 11 April di Kabupaten sambas, Ini 5 Tuntutannya

Sambas, mediakalbarnews.com-

Puluhan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Mahasiswa Sambas mendatangi kantor DPRD Sambas di jl. Pembangunan, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kab. Sambas. Senin 11 April 2022

Dalam aksi unjuk rasa tersebut Aliansi Mahasiswa Sambas menuntut kepada DPRD untuk :
1. Menolak penundaan Pemilu/Presiden tiga Periode.
2.Menolak kenaikan harga sembako.
3. Menolak kenaikan PPN.
4. Mendorong terbentuknya KPAID/KPPAD Sambas.
5. Meminta penyelesaian kelangkaan minyak Solar dan menindak tegas pelaku penimbunan.

Aksi Unjuk Rasa tersebut langsung ditanggapi oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Sambas, Ferdinan Syolihin menyampaikan Kepada mahasiswa ungkapan terima kasih nya kepada mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasinya.

“Kami sebagai DPRD Kab. Sambas berterimakasih kepada mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasi nya.Kami sepakat dan akan menyampaikan aspirasi mahasiswa ini ke tingkat pusat.”ungkapnya, Senin (11/4/2022)

Fraksi PDI-P, Ferdinan Syolihin mengatakan sepakat akan berkoordinasi dan sebagai bentuk tindak lanjut dari aspirasi dari para mahasiswa.

“Terkait pembentukan KPAID, kita sepakat akan berkoordinasi kepada seluruh lapisan masyarakat, konsultasi publik sebelum dibentuk nya KPAID Kab. Sambas. Terkait Sembako dan Minyak, kami dari Dewan juga akan membahas didalam rapat Dewan, sebagai tindak lanjut dari aspirasi para mahasiswa sekalian.”katanya
( Ray )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed