by

Di Bawah Komando Paolus Hadi, Sanggau Siap Menangkan Norsan-Krisantus

Sanggau, Media Kalbar

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi menyatakan jajaran pengurus serta kader PDI-P di daerahnya siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan dan Krisantus.

Hal tersebut, disampaikan mantan Bupati Sanggau dua periode tersebut di hadapan ratusan kader dalam agenda Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI-P Sanggau, Sabtu (12/10/2024).

“Bahwa kami secara struktural telah siap memenangkan Norsan-Krisantus,” ujarnya.

Paolus Hadi mengatakan, pertemuannya dengan Norsan dan Krisantus dalam konsolidasi ini, mempertebal kekuatan untuk mematangkan strategi pemenangan keduanya di Sanggau.

“Kami mohon arahan, tindak lanjut agar lebih maksimal kami kumpulkan PAC dan relawan. Saya percaya kita tak ada lagi yang ke lain hati. Orang-orang PDI-P semangat dukung bapak berdua,” paparnya.

Paolus yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu memastikan, akan mengawal langsung pemenangan Norsan-Krisantus di Sanggau di bawah komandonya.

Dia meyakinkan, kader dan pengurus partai solid sesuai perintah Ketua Umum Megawati untuk tegak lurus memenangkan kedua paslon itu.

“Sanggau tak pindah ke orang lain, untuk memimpin Kalbar. Saya siap memenangkan Norsan-Krisantus,” katanya.

Dia menambahkan, peluang kemenangan Norsan-Krisantus cukup besar. Terlebih di dalam survei peraihan suara bisa ditargetkan hingga 70 persen.

“Memang retak tangan kawan saya ini, Pak Krisantus. Mereka berdua peluangnya luar biasa. Aura kemenangan ada di bapak berdua,” pungkasnya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed