by

Di Momen Hut KILL LPM Ke-11, Tiga Ormas Bersatu Jaga Kota Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Tepat pada perayaan atau syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Komanda Inti Laskar Lapangan (KILL) Laskar Pemuda Melayu (LPM) yang dilaksanakan hari ini Sabtu (18/3/23) di Hotel Transera Pontianak, ada momen menarik dan menjadi harapan masyarakat Kota Pontianak, dimana 3 ormas bersatu berkomitmen menjaga Kota Pontianak.

3 ormas tersebut adalah LPM, PFKPM (Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu) dan Pemuda Pancasila (PP) Kalbar.

“Hari ini ada Ketua Pemuda Pancasila, Ketua PFKPM, saya sendiri sebagai Panglima Laskar Pemuda Melayu, kami disini berusaha untuk bersatu agar tidak ada perpecahan lagi, walaupun ada bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Itulah yang kami harapkan, semuga kedepan kita dapat mengawal kota pontianak ini dengan 3 ormas ini.” Kata Panglima Besar LPM, Iskandar, SH, Sabtu (18/3/23)

Senada dengan itu Pangeran Sy. Mahmud Alkadrie, SH Ketua PFKPM Kalbar menyatakan apresiasi kepada KILL LPM, “saya Syarif Mahmud Alkadrie, Pak Iskandar saya anggap orang tua saya, abang saya, Ook Ketua PP Kalbar semuanya saudara-saudara saya baik PP, LPM, ini pas ulang tahun Kill mudah-mudahan tetap terjalin baik komunikasi dan kompak.” Ungkap Sy. Mahmud Alkadrie.

Ditempat yang Sama Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Kalbar Abriansyah, SH, MH atau yang akrab dipanggil Ook mengatakan bahwa Pak Iskandar adalah orang yang dituakan, “walaupun ormas PP tertua, orang tertua kami Pak Iskandar atau Bang Ismailat, kami selama ini komunikasi, koordinasi dengan baik. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-11 untuk Kill tetap solid.” Katanya.

Ketiga pimpinan ormas itu sepakat untuk tetap menjaga dan mengawal Kota Pontianak dan sekitarnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed