by

Dibanjiri Ribuan Masyarakat, Satono Bersama Pasha Ungu Gemparkan  Kampanye Prabowo-Gibran di Sambas

Sambas, Media Kalbar – Ribuan Masyarakat hadiri Kampanye Relawan Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Kabupaten Sambas.

dihadiri Sigit Purnomo Said atau yang dikenal sapaan Pasha Ungu yang merupakan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Lapangan Sepakbola Gabsis Sambas. Jumat, (9/2/2024).

 

Satono Selaku Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kabupaten Sambas menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada panitia kampanye, dan aparat keamanan dalam Kampanye Prabowo Gibran di Kabupaten Sambas.

 

Ia menuturkan maju mundurnya Indonesia dan Provinsi Kalimantan Barat sangat tergantung oleh masyarakat Kabupaten Sambas.

 

“Hingga akhir 2023, Kabupaten Sambas meraih IPM tertinggi se-Kabupaten di Kalimantan Barat dan itu sesuatu hal yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Sambas,” Jelasnya.

 

“Kita boleh tinggal di daerah perbatasan tetapi, kita harus melahirkan generasi yang tangguh dan handal di Kabupaten Sambas untuk memajukan Indonesia karena SDM Kabupaten Sambas yang berkualitas dan siap bersaing hingga kancah nasional,” Tegasnya.

 

Ia berpesan kepada ribuan warga yang hadir agar jangan sampai ada lagi anak-anak di Kabupaten Sambas yang putus sekolah apalagi dengan alasan tidak ada biaya.

 

“Kita harus memastikan anak-anak kita di Kabupaten Sambas jangan sampai putus sekolah, agar kita bisa menjadi kabupaten terunggul di Indonesia,” Pungkas Satono

 

Dalam kesempatan kampanye itu Satono mengungkap soal pembangunan IKN “Tahun ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, kita akan mempunyai Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan. Tentu ini merupakan spirit, semangat tersendiri bagi kita yang berdomisili di Kalimantan”, jelasnya

 

oleh karena itu saya berharap kepada saya dan kita semua, dengan pindahnya Ibukota Negara dari Jakarta ke Kalimantan mari kita persiapkan diri kita masing-masing.

 

“Persiapkan potensi sumber daya manusia, termasuk Sumber Budaya yang kita miliki untuk mengisi Ibu Kota Negara Nusantara yang ada di Kalimantan”, sambungnya.

 

Satono mengharapkan Putra Putri terbaik Kabupaten Sambas untuk bisa mengambil bagian dalam mengisi posisi strategis untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten Sambas.

 

“Saya berkeyakinan Sumber Daya Manusia, Putra Putri terbaik yang ada di Kalimantan Khusnya Kabupten Sambas tidak kalah dengan SDM yang ada di luar Kalimantan” tutupnya

 

Satono mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Dia juga berpesan kenapa harus Prabowo-Gibran, karena Prabowo – Gibran berkomitmen melanjutkan Pembangunan IKN.(Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed