by

Diskumindag Sambas Beberkan Penyebab Minyak Goreng Langka

SAMBAS, Mediakalbarnews.com

Bagaikan mengurai benang kusut, persamasalahan kelangkaan minyak goreng tak kunjung usai. Ketersediaan Migor yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat masih sulit.

Ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Sambas terkendala pasokan dari distributor migor. Migor di Kabupaten Sambas hanya didistribusikan oleh satu distributor dari total dua distributor yang ada di Kabupaten Sambas.

“Jumlah distributor di Kabupaten Sambas jumlahnya ada dua distributor. Dari dua distributor migor baru satu distributor yang aktif beroperasi dan permasalahan minyak goreng ini karena persoalan distribusi di daerah, karena pasokan yang kurang dari distributor,” ungkap Syahrul Aman, Senin (7/3/2022)

Syahrul Aman selaku Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah, Industri dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Sambas menerangkan pihaknya juga masih mengkoordinasikan rencana diadakannya pasar murah.

“Data kebutuhan migor di Kabupaten Sambas masih dalam proses penghitungan. Kemudian terkait jadwal pasar murah ini sementara masih dikoordinasikan.” Jelasnya
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed