by

Ditjen PAS Berikan Kendaraan Dinas Ke Rutan Sambas, Mobil Cell Wagon Setiap Kaca Pintu Terdapat Jeruji Besi

SAMBAS, Mediakalbarnews.com

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) memberikan secara resmi 1 unit Mobil Cell Wagon dengan merk Toyota tipe Innova G M/T kepada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas, bertempat di halaman depan Rutan Kelas IIB Sambas. Senin, ( 21/2/2022)

Dalam kesempatan itu Karutan Rutan Sambas, Priyo Tri Laksono menerima barang transferan dari Dirjen PAS 1 (satu) unit Mobil tersebut dengan nomor polisi B 1698 PQF,
untuk kelengkapan berkas dan BAST barang dilakukan pengecekan oleh kasubsi Pengelolaan Rutan dan hasilnya Barang diterima dengan keadaan baik.

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dirjen Pemasyarakatan atas pengiriman mobil cell wagon ke Rutan Sambas, hal ini sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas dalam rangka meningkatkan pelayanan baik bagi warga binaan maupun masyarakat.

“Terima kasih Pak Dirjenpas semoga keberadaan mobil dinas ini bisa lebih meningkatkan kinerja dalam rangka pelayanan yang baik bagi warga binaan maupun masyarakat,” terang Karutan Sambas.

Ia menambahkan dengan dikirimkannya mobil tersebut, diharapkan dapat menunjang tugas dan fungsi sehari-hari serta untuk pengawalan pemindahan narapidana dan tahanan.

Banyak fitur baru yang ada pada kiriman mobil cell wagon kali ini antara lain terdapat Sirine Multi Suara+microfon , jeruji besi pada tiap kaca pintu mobil, P3K, 1 Buah Apar, Lampu rotary oval panjang warna merah-merah serta Segitiga Pengaman.
( Urai Rudi )

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed