by

DPRD Sambas terima Award Loyal costumer government Orchard hotel Pontianak

Sambas, Media Kalbar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas terima penghargaan dalam kegiatan Customer Gathering Orcadz Hotel Pontianak.

Penghargaan diberikan dalam kegiatan Customer Gathering 2024 yang berlangsung di Grand ballroom Rafflesia Lantai 9 Hotel Orchardz Gajahmada Pontianak pada Jum’at, 8 Maret 2024

Kegiatan yang mengusung tema “good value for a total comform”, Harga yang pantas untuk sebuah kenyamanan, Di hadiri oleh beberapa instansi pemerintahan di area kota pontianak, prov KalBar, Pemkab dan beberapa perusahaan mitra kerja Orcadz hotel Pontianak.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan Sambutan dan perkenalan dari direksi dan manajemen Orcadz hotel Pontianak oleh Hendro Saputro, perkenalkan company profile oleh Nina, serta pembacaan Orchard award yang di pandu oleh pembawa acara.

Dalam kesempatan tersebut, DPRD Kabupaten sambas dinobatkan sebagai loyal costumer government Orchard hotel Pontianak.

Sekretaris DPRD Kabupaten Sambas, Tatik Muryati SH mengungkapkan apresiasi atas kepercayaan manajemen Orchard Hotel yang telah memberikan Penghargaan kepada DPRD kabupaten Sambas sebagai loyal costumer government terbaik Orchard hotel Pontianak.

“Alhamdulillah, Terima Kasih kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan serta terimakasih kepada manajemen orchadz hotel Gajahmada yang telah memberikan penghargaan kepada DPRD kabupaten Sambas sebagai Loyal costumer government terbaik” ucap Tatik Muryati

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka silaturahmi serta Merupakan salah satu bentuk apresiasi manajemen hotel kepada stekholder yang telah mempercayai orcadz hotel sebagai tempat menginap dan pelaksanaan event.

Tatik Muryati juga mengungkapkan terima kasih atas segala support dan kepercayaan Orchard hotel Pontianak yang selalu mendukung DPRD Sambas dalam mempermudah kegiatan selama berada di Pontianak..

” Terimakasih atas support dan kepercayaan dalam mendukung kegiatan DPRD di Pontianak” tambah Tatik

Sekretaris DPRD itu menambah dan berharap semoga Orchard Hotel Pontianak dapat selalu bekerja sama dgn DPRD kabupaten Sambas serta dapat menjadi Hotel yang lebih baik dalam menyajikan pelayanan penginapan dan tempat yang nyaman dalam pelaksanaan event di Pontianak.

“Semoga Orchard hotel Pontianak dapat menjadi hotel yang lebih baik sebagai pelayanan penginapan dan tempat event yang nyaman di Pontianak” jelasny (rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed