by

DPW FK PKBM Kalbar Dilantik Pj Gubernur

Pontianak, Media Kalbar

PJ Gubernur Kalbar, dr. H. Harisson, M. Kes., melantik dan mengukuhkan Pengurus DPW FK PKBM Kalbar periode 2024-2028. Pelantikan dan pengukuhan DPW FK PKBM (Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Kalimantan Barat dilaksanakan di Balai Petitih Kantor Gubernur, Kamis (27/6).

PJ Gubernur dr. H. Harrison, M.Kes., saat  memberikan sambutan mengingat kan agar pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan amanah untuk eksisnya organisasi.
” Saya berharap Bapak dan ibu yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya dan dapat membawa DPW FK PKBM kearah yang lebih maju.” Kata Harisson.

Pj Gubernur Kalbar dr. Harisson, M. Kes., juga mengapresiasi keberadaan FK PKBM, “saya juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan atas dedikasinya, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh FK PKBM provinsi Kalimantan Barat dalam upaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa.” Ungkapnya.

Tidak lupa PJ Gubernur juga memberikan selamat kepada Ketua Umum Mahathir Muhammad atas pengukuhan dan pelantikan pengurus DPW FK PKBM Kalbar 2024-2028.

Mahathir Muhammad Ketua Umum DPW FK PKBM Kalbar periode 2024-2028, mengungkapkan akan menjalankan amanah dan selalu bersinergi berkaloborasi bersama pengurus dan pemerintah serta pihak terkait.

” Kinerja untuk kedepannya adalah selalu bekerja sama dan selalu sesuai arahan. Karena kita tidak akan bisa jalan sendiri. Sehingga kami akan mengadakan rapat kerja malam ini untuk menyusun kinerja kami kedepannya. Karena memang ini tidak bisa tanpa adanya kerjasama antar kami.” Ungkapnya.

Disampaikan juga bahwa  peserta yang hadir terbatas, sekitar 150 orang. Dan untuk yang bergabung dalam forum ini adalah ketua dari masing-masing lembaga/sekolah yang ada di Kalimantan Barat. Karena di Kalbar terdapat 180 lembaga/sekolah yang tersebar. (Dn/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed