by

Drs. Kluisen Wakil Bupati Melawi Beri Contoh Pengembalian Kendaraan Dinas

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menerima pengembalian kendaraan operasional roda empat dari Wakil Bupati, Drs. Kluisen kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi di Halaman Lobby Kantor Bupati Melawi. (26/04/21). Bupati Melawi mengapresiasi baik tindakan yang dilakukan oleh Drs. Kluisen, menyerahkan kendaraan yang digunakan pada saat masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi.

“Tentu saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kluisen, semoga apa yang beliau lakukan bisa menjadi contoh bagi pejabat lainnya yang masih menggunakan kendaraan dinas yang belum dikembalikan ke Pemda Melawi”, ungkapnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi melalui  Bidang Aset BPKAD Kabupaten Melawi akan melakukan pendataan terkait beberapa kendaraan yang sampai saat ini masih belum dikembalikan. Dengan data yang dimiliki Bidang Aset BPAKAD, Pemda Melawi juga telah menyurati pihak – pihak terkait sehubungan dengan beberapa unit kendaraan roda empat dan roda dua yang belum dikembalikan. Kendaraan yang dikembalikan selanjutnya akan menjadi data aset di Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi.

Sumber : Humas Pemkab Melawi (http://www.melawikab.go.id)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed