by

Dukungan Serta Motivasi Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Barat Di Acara Muscab MPC PP Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Seiring berjalannya waktu sesuai dengan Peraturan di Organisasi segera mengadakan kegiatan Musyawarah di semua Kabupaten /Kota
akan di laksanakan semua jajaran kepengurusan di tingkat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kalimantan Barat

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW ) Kalimantan Barat Abriyansah S.H.MH Kepada awak media dia menjelaskan:
di semua Majelis Pimpinan Cabang Harus segera mungkin melaksanakan Muscab karena dari hasil Musyawarah tersebut akan menghasilkan Ketua dan pengurus di struktur organisasi yang akan menerima amanah Organisasi untuk Masa Jabatan Periode 2023- 2027.

Seperti MPC Pemuda Pancasila Kubu Raya Yang Akan Melaksanakan Muscab Pada Tanggal 7 Oktober 2023 di Hotel Harmoni Sungai Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya. “Tentunya ini memerlukan Dedikasi Semangat serta jiwa yang ikhlas dan jujur untuk membentuk keprofesionalan dalam Kepanitian agar membentuk suatu wadah sesuai dengan keadaan situasi di daerah nya masing masing,”Terangnya.

Ini tidak lain untuk menjadi contoh keteladanan bahwa Pemuda Pancasila bisa menjadi sebuah Garda di Organisasi lainnya mengacu sesuai Ketentuan Peraturan Di Organisasi dan ADRT Pemuda Pancasila.

Dari Rangkaian Kegiatan Kunjungan Ketua MPW Kalbar yang akrab di sapa bang Ook Melihat di setiap Wilayah Pimpinan Cabang dan anak Ranting hampir semua melaksanakan Muscab sudah memenuhi Standar Syarat berdasarkan ketentuan Organisasi dan tidak ada kendala baik secara Materi dan Manajemen Administrasi semua sesuai Prosedur.

Ini di buktikan nya dengan secara Estafet Melantik dan Mengukuhkan semua MPC Pemuda Pancasila Yang Ada Di Kalimantan Barat

“Semoga apa yang kita laksanakan menjadi anugerah Di Organisasi dan berasas manfaat untuk semua Generasi,”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed