by

Enam Pejabat di Polres Sanggau Berganti

SANGGAU, media kalbar

Enam pejabat di Polres Sanggau berganti. Adapun jabatan tersebut diantaranya Kabag Ops, Kabag Logistik, Kasat Binmas, Kapolsek Kapuas, Kapolsek Tayan Hulu dan Kapolsek Meliau. Apel serah terima jabatan digelar, Senin (6/11) di Mapolres Sanggau.

Usai apel, Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan pergantian pejabat dilakukan sebagai usaha meningkatkan kualitas kinerja kepolisian dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, dirinya berharap kinerja kedepan akan semakin baik.

“Ini penyegaran. Kita berharap kinerja Polres Sanggau akan semakin baik. Perbaikan-perbaikan di semua bidang pelayanan akan kita maksimalkan,” katanya.

Kepada pejabat lama, kapolres menyampaikan terima kasih atas pengabdian maksimal yang telah diberikan kepada Polres Sanggau.

Dirinya berharap di jabatan barunya kelak, akan memberikan pengabdian yang maksimal pula bagi kemajuan dan kualitas pelayanan kepolisian di masyarakat.

Sementara itu, lanjut dia, bagi pejabat baru, dirinya berharap segera melakukan penyesuaian situasi dan kondisi kerja di Polres Sanggau.

Semoga pejabat yang baru, dengan berbagai pengalaman kerja sebelumnya dapat lebih maksimal dalam pengabdian di Polres Sanggau.

“Saya berterima kasih untuk pengabdian pejabat lama. Saya pikir sudah maksimal. Kepada pejabat baru harus segera menyesuaikan diri dengan iklim kerja di Polres Sanggau,” pungkasnya.
(Matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed