by

Eni Herlina Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalbar, Melalui Caleg DPR RI Nomer 5 Partai Gerindra Dapil 1 Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Kalimantan Barat merupakan salah satu daerah provinsi yang masih banyak keterbatasan pembangunan dan masyarakat nya perlu perhatian untuk mengangkat ekonomi mereka sehingga kesejahteraan yang didambakan masyarakat Kalbar terwujud.

Melalui kontestasi Pemilu 2024, banyak elit Parpol, tokoh masyarakat Kalbar yang ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalbar, namun dari sekian banyak Calon legislatif untuk DPR RI, yang mempunyai komitmen jelas haruslah masyarakat tahu untuk menjadi pilihan yang tepat untuk kemajuan masyarakat Kalbar.

Foto: Eni Herlina, SE Caleg DPR RI Nomer 5 dari Partai Gerindra Dapil Kalbar I, saat bersama Pendukung nya di Sepinggan Kabupaten Sambas

Salah satunya Eni Herlina, SE, Srikandi Gerindra Asal Kota Pemangkat Kabupaten Sambas ini, akan bertarung berusaha memperebutkan Kursi DPR RI Dapil Kalbar 1 Meliputi, Kubu Raya, Sambas, Bengkayang, Singkawang, Mempawah, Pontianak, Kayong Utara dan Ketapang.

ENI Herlina, SE yang merupakan pengusaha ini mengaku siap mengabdikan diri untuk membangun Kalimantan Barat dengan maju sebagai Calon Anggota DPR RI Nomer 5 dari Partai Gerindra Dapil Kalbar I.
Sejumlah Persoalan menjadi sorotan Eni dalam visi dan misinya untuk memperjuangkan hak masyarakat.
Antaranya Pembangunan infrastruktur dimana Kalbar,  termasuk di Kabupaten Sambas, Bengkayang, masih banyak jalan dan jembatan yang rusak yang memerlukan perhatian pemerintah pusat, APBD Provinsi maupun Kabupaten Tidak Cukup Untuk membangun Infrastruktur yang ada di Kalbar yang belum baik.

Infrastruktur penting untuk mempermudah segala akses baik untuk perekonomian maupun mempercepat transportasi masyarakat.
” Infrastruktur jalan sangat vital untuk masyarakat membawa hasil pertanian maupun usaha mereka, sehingga mudah memasarkannya dan lebih murah jika infrastruktur sudah baik,” ungkap Eni Herlina.

ENI yang baru juga sosialisasi ke pelosok daerah Kabupaten Sambas tepatnya di Desa Sepinggan ini menyampaikan, selain infrastruktur masalah ekonomi juga sangat penting, dimana kebutuhan semangkin meningkat dengan harga bahan pokok yang setiap harinya mengalami kenaikan. Sehingga perlu ada tindakan, aksi, aturan dan Program yang tepat dalam mendorong kemudahan ekonomi bagi masyarakat.

”Ekonomi kita baru pulih setelah pandemi selama dua tahun, masyarakat juga sulit dengan dihadapkan kenaikan harga kebutuhan pokok, maka perlu adanya aksi yang jelas untuk membantu masyarakat agar beban mereka bisa ringan, upaya peningkatan ekonomi warga agar bisa sejahtera,” ujar Kak Long Eni begitu akrab disapa.

Agar Ekonomi membaik perlu dibuka lapangan pekerjaan seluas luasnya agar tidak ada warga yang menganggur bahkan memberikan kesempatan dan permodalan bagi pelaku UMKM.

Untuk modal generasi emas 2045, kesehatan dan pendidikan juga perlu ditingkatkan sehingga warga mudah mengakses pelayanan kesehatan dan pendidikan sesuai dengan Program Prabowo-Gibran.

Maka sejalan dengan Program Partai Gerindra yang mengusung Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk pemilu 2024, dan sejalan dengan tekad bulat Partai Gerindra yang mewujudkan Prabowo menjadi Presiden, Eni mensosialisasikan Program Pasangan Prabowo-Gibran kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya serta masyarakat Kalbar.

Masyarakat juga menyambut baik Pencalonan Eni Herlina sebagai Caleg DPR RI Nomer 5 dari Partai Gerindra Dapil Kalbar 1, dengan Jargonnya dari Pemangkat Untuk Kalbar, Bille Agek Urang Sambas Jadi DPR RI Mun Da-an Sekarang. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed