by

Festival Muare Ulakkan 2023, Bupati Sambas : Tumbuhkan Perekonomian dan Majukan Pariwisata

Sambas, Media Kalbar – Gelaran Muare Ulakkan Night Festival berlangsung semarak dan meriah, puluhan Kapal dan Perahu ikuti lomba Kapal Motor Hias.

Kegiatan yang dilaksanakan Minggu (5/2/2023) sejak sore hingga malam hari ini, sukses menyedot perhatian ribuan penonton di sepanjang sungai sambas.

Bupati Sambas, H.Satono menyampaikan bahwa gelaran tersebut merupakan momentum untuk mendorong daerah ini menjadi yang terunggul pada tahun 2025 di Kalimantan Barat.

“Saya haturkan ribuan terima kasih atas kerja keras panitia yang mana pada hari ini telah terlaksana night festival Muare Ulakan, ini adalah momentum bahwasanya kita perlu untuk menyatukan seluruh kekuatan, kolaborasi untuk membuat Sambas hebat kuat tangguh dan terunggul di Kalbar tahun 2025,” ujar Bupati.

Bupati Satono juga mengatakan bahwa Muare Ulakkan Night Festival juga menunjukkan kekompakan masyarakat Sambas, meskipun berbeda suku dan agama.

“Untuk menyatukan sebuah persepsi pandangan kemudian kerjasama yang baik, perlu menyatukan kekuatan dari berbagai elemen dan komponen, hari ini kita buktikan harapan masyarakat sekian lama tersebut hingga terlaksana kegiatan Muare Ulakkan Night Festival ini,” katanya

“Harapan kita semua, festival mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat, UMKM yang semakin berkembang dan memajukan pariwisata di Kabupaten Sambas,” tambahnya ( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed