by

Figur Calon Bupati Yang Komplit, Andreas Lani: Yang Sudah Baik Lanjutkan Untuk Kabupaten Landak Yang Hebat

Pontianak, Media Kalbar

Bumi Intan begitu dikenal julukan untuk Kabupaten Landak, artinya daerah tersebut merupakan daerah yang kaya potensi baik Sumber Daya Alam maupun SDM, untuk hal tersebut perlunya Pemimpin yang komplit dan berpengalaman serta mengerti masyarakat Kabupaten Landak.

ANDREAS LANI, SH salah satu figur Komplit dengan pengalaman segudang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dimana saat ini Andreas Lani, SH merupakan Anggota Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Pernah Menjadi Anggota DPRD Kalbar 2004-2009 dari Dapil Kalbar V, Kemudian Pernah Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau. Tentu dengan Pengalaman politik tersebut sangat mampu untuk menjadi Bupati Kabupaten Landak.

Putra Landak ini juga sekarang masih Sebagai Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Perjuangan Provinsi Kalbar, ini juga modal bagi dirinya untuk Perjuangan peningkatan ekonomi Petani yang merupakan mayoritas penduduk Kabupaten Landak.

Dibidang Pendidikan, Andreas Lani juga dilantik untuk ke-2 kalinya Sebagai Ketua Majelis Pendidikan Kristen (MPK) Wilayah Kalbar 2023-2028, ini juga pengalaman beliau untuk peningkatan kualitas pendidikan dan SDM Kabupaten Landak.

Andreas Lani Yang juga Advokat Merupakan Ketua DPD Himpunan Advokat Pengacara Indonesia Provinsi Kalbar.
Selain itu Dibidang Keagamaan, Andreas Lani adalah Sekretaris Perwakilan Majelis Sinode GKE Regional 1 Kalbar.

Dimintai komentar nya akan keseriusan untuk maju di Pilkada Kabupaten Landak, Andreas Lani menegaskan tekad nya untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Landak, karena secara basis politik dan dukungan masyarakat sudah sesuai dengan syarat untuk maju di Kabupaten Landak.
“Saya ingin mengabdi dan memperjuangkan melanjutkan Kabupaten Landak Yang saat ini sudah baik untuk menjadi hebat. ” Katanya.

Hal tersebut menurut nya perlu pemimpin yang berpikiran maju, “jadi tidak ada skat SARA, hanya memikirkan Kabupaten Landak dan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Landak, siapapun disana bisa menikmati Kabupaten Landak.” Ujarnya.

Sebagai warga Landak berhak untuk memilih dan dipilih untuk Kabupaten Landak Yang Sudah Baik dilanjutkan menjadi Hebat.

“Kabupaten Landak itu sudah baik, maju perekonomian, sejahtera rakyatnya dan merupakan salah satu Kabupaten hebat di Kalbar yang memegang teguh adat dan kearifan lokal sebagai landasan dan dasar perekat hidup rukun damai berdampingan dengan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Landak yang merupakan miniaturnya Indonesia, untuk membangun suatu kabupaten tentu perlu keseriusan menggali potensi-potensi yang ada dibidang Pertambangan, Perkebunan, Pertanian, pariwisata agar pembangunan terpelihara serta berkelanjutan.” Tuturnya mengakhiri. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed