by

Gali Potensi Warga Binaan, Karutan Sambas Berikan Hadiah

Sambas,Mediakalbarnews.com –

Pemberian hadiah dan multivitamin secara langsung oleh Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono yang diberikan kepada warga binaan nya yang telah mengikuti perlombaan Pertandingan olahraga dan keagamaan yang diselenggarakan pada Rutan kelas IIb Sambas dari tanggal 26 januari- 08 Februari 2022.Senin, (24/2/2022)

Dalam sambutannya Karutan Sambas PriyoTri laksono mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan pertandingan olahraga dan keagamaan dari awal pembukaan sampai dengan penutupan hari ini berjalan dengan aman dan tertib.

“Selamat bagi yang menang dan mendapatkan juara semoga hal ini memacu untuk lebih baik lagi dan bagi yang kalah agar bersabar namun tetap diupayakan untuk terus berlatih agar dipertandingan selanjutnya hasilnya akan lebih baik lagi, “terang Priyo.

Lebih jauhnya lagi Karuta Priyo juga mengingatkan seluruh petugas dan warga binaan agar selalu menjaga kebersihan masing-masing.

“kebersihan kamar dan lingkungan blok Rutan serta mengajak untuk berolaharga dan beribadah agar kesehatan baik jasmani dan rohani terus terjaga,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua panitia perlombaan, Hasmardi juga menyampaikan dalam laporannya bahwasanya kegiatan tersebut adalah program pembinaan serta untuk menggali potensi dan menggembangkannya dalam bidang olahraga dan keagamaan.

“Kegiatan pertandingan olahraga dan keagamaan ini merupakan salah satu program pembinaan kepribadian yang dilakukan oleh Rutan Sambas untuk menggali potensi dan mengembangkan nya dalam bidang olahraga dan keagamaan dan pada saat sekarang ini sebagai salah satu upaya dalam pencegahan covid-19 di lingkungan Rutan Sambas.”jelasnya
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed