by

Gelar Rapat Dinas Perdana 2023, Lapas Singkawang Siap Wujudkan Pembangunan Zona Integritas

Singkawang, Media Kalbar – Petugas Lapas Kelas IIb Singkawang melaksanakan Rapat Dinas Perdana Awal Tahun 2023 dalam rangka pelaksanaan program target kinerja dan pembangunan zona integritas Tahun 2023 di Lapas Kelas IIb Singkawang. Selasa/17-01.

Kegiatan rapat dinas tersebut diikuti oleh Kalapas, para pejabat struktural, staf dan jajaran pengamanan bertempat di ruang kunjungan Lapas Singkawang.

Dalam kesempatan itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan beberapa capaian kinerja, target kinerja dan persiapan pembangunan zona integritas tahun 2023 di Lapas Singkawang. Selain itu Kalapas juga menyampaikan hasil dari kegiatn Rapat Teknis Pemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Divisi Pemasyarakatan Kanwil kemenkumham Kalimantan Barat yang dilaksanakan selama 3 hari pada minggu ke 2 awal bulan januari 2023.

“terima kasih atas capaian kinerja tahun 2022 kemarin, yang mana Lapas Singkawang dalam hal pelaksanaan pengelollaan keuangan dan BMN mendapatkan peringkat terbaik I se Kanwil Kemenkumham Kalbar, tentunya ini berkat kerja keras seluruh petugas Lapas Singkawang, untuk itu perlu kita pertahankan bahkan perlu kita tingkatkan lagi,” terangnya.

“untuk awal tahun 2023 ini kita mengadakan rapat perdana dalam rangka percepatan penyerapan anggaran, pembahasan tarja dan pembangunan zona integritas di Lapas Singkawang agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan untuk mewujudkan Lapas Singkawang mendapatkan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM),” ungkap Kalapas Singkawang.

Iapun mengajak seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan pelayanan yang baik terhadap kegiatan pelayanan sehingga bisa mewujudkan Lapas Singkawang Semakin PASTI dan Berakhlak, Bekerja Secara Cepat Tepat Ikhlas Dan Akuntabel. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed