by

Gerak Bersama dan Sejalan, Kemenkumham Kalbar Gelar Jalan Santai Rayakan Hari Pengayoman-79

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kanwil Kemenkumham Kalbar) menggelar kegiatan jalan santai. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Muhammad Tito Andrianto, dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Kemenkumham Kalbar. Selain menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan soliditas antar pegawai,” ujar Kakanwil di Halaman Rektorat Untan, Minggu (18/08).

Rute jalan santai yang telah ditentukan mengitari Universitas Tanjungpura. Sepanjang perjalanan, para peserta disuguhi pemandangan yang indah dan udara segar. Selain itu, panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik untuk memeriahkan acara.

Salah seorang peserta, Mundzir mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Saya merasa senang bisa ikut serta dalam kegiatan jalan santai ini. Selain menyehatkan badan, juga bisa mempererat tali silaturahmi dan mengenal keluarga rekan-rekan kerja,” ujarnya.

Selama perjalanan, para peserta tampak begitu menikmati suasana. Mereka saling bercanda dan tertawa, menciptakan suasana yang hangat dan akrab. Tidak hanya itu, mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di beberapa titik yang menarik.

Di akhir acara, seluruh peserta berkumpul kembali di titik finish. Mereka terlihat puas dan bahagia setelah mengikuti kegiatan jalan santai ini. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang dapat memperkuat semangat kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Kemenkumham Kalbar.

Acara ini diikuti oleh Seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Manajerial dan Non Manajerial serta JFU Kantor Wilayah dan seluruh UPT Pemasyarakan dan Keimigrasian di ligkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar hingga Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman kalbar. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed